Cara Mencari Bug Operator

01.48

mencari bugs operator sangatlah penting bagi yang hobinya ngoprek2 operator...atau bahasa yang lagi ngetren penggila gretongan. pada kesempatan kali ini nafimedia akan coba bahas tentang mencari bugs,mungkin semua sudah pada pintar tentang hal ini tapi menurutku bugs sangatlah penting karena tanpa bugs operator mungkin internet gratis kita seperti tanpa tujuan.

Banyak sekali cara dalam mencari Bugs Operator diantaranya :

1.Yang pertama memanfaatkan chace di dalam opera mini.Cache adalah tempat penyimpanan file jika kita mengakses suatu situs.Jika diibaratkan,cache itu seperti sampah yang jika ditumpuk terus bisa mengganggu kinerja opera mini kita.Tapi ternyata cache juga berguna untuk melihat bugs suatu operator.Caranya pertama kita masuk dulu ke situs yang ada bugsnya,contoh 0.facebook.com.Setelah masuk ke dalam situs ketikkan about:cache?device=disk ke dalam kotak url tanpa www atau http.Maka hasilnya akan terlihat seperti ini:




disitu terlihat ada bugs baru yang berhubungan dengan 0.facebook.com yaitu static.aka.fbcdn.net. Semakin lama bermain facebook maka akan semakin banyak cache
yang ada dan kemungkinan semakin
banyak bugs yang bisa didapat.Jika mencari dengan google tentu agak susah,karena ini file cache.Tapi
ingat,tidak semua host yang ada dapat di jadikan bugs untuk diajak internet gratis. Cari saja yang dapat dipakai.


2.Cara kedua adalah dengan mengandalkan mesin pencari google. Caranya sangat mudah yaitu dengan memasukkan nama yang akan kita cari. Tapi ada nama domainnya ya jangan nama saja.contoh,jika ingin mencari bugs facebook maka coba masukkan facebook.com maka hasilnya akan terlihat.




jika hanya memasukkan kata facebook saja maka yang akan muncul justru blog atau situs yang semrawut,padahal yang kita cari adalah situs yang kita bisa ajak gratisan.Tapi ingat ya,tidak semua bugs bisa kita jadikan proxy server buat diajak internet secara gratis. Untuk mengecek apakah bisa
dijadikan bugs atau tidak,caranya pergi ke ping.eu terus cari proxy cheker untuk mengecek bugs.


3.Cara yang ketiga adalah dengan memanfaatkan layanan nilai tambah operator. Yang dimaksud layanan nilai tambah adalah paket2 data yang berikan secara gratis atau membeli suatu layanan secara unlimited. Contoh,operator telkomsel memberikan paket layanan SNC (sosial
networt comunity=facebook,twitter,mig33 dll) unlimited dengan harga rp 1500/hari.Nah,paket layanan nilai tambah seperti ini yang dapat kita jadikan bugs dalam mencari internet gratis. Kita bisa memanipulasi caranya dengan opera mini handler. Tentu kalian sudah pada hafal kalo soal yang seperti ini. Untuk layanan nilai tambah operator lainnya silahkan kalian cari sendiri,bisa lewat situs resmi operator atau bertanya pada call center operator.
Kalo sudah dapat paket facebook gratis,pertama test dulu lewat browser hp dengan jalur akses standar operator.


4.Pergi ke Atsameip tapi bukan di bagian see recent queries yang merupakan jejak yang ditinggalkan orang lain,tapi dibagian lain situs ini,yaitu dibagian bugs yang telah kita masukkan.Misalnya kita masukkan bugs.0.facebook.com,maka hasilnya dibagian atas dan bawah bugsnya ada bugs lain. Lihat gambar ya.




diatas terlihat gambar bahwa banyak bugs yang berhubungan dengan 0.facebook.com.Untuk mencari bugs lain cara nya kurang lebih sama,contoh kita masukkan bugs m.elasitas.com maka akan terlihat beberapa bugs yang berhubungan dengan elasitas seperti gamemachi.elasitas.com,f-gs.com,ponsel planet.com dan beberapa bugs lain yang masih dalam satu proxy dngan m.elasitas.com.




cara untuk mengetahui apakah bisa dipakai buat bugs atau tidak,yang pertama adalah dengan mengunjungi situsnya secara langsung. Jika didalam situs itu ada logo operator atau tidak,jika ada catat operator apa saja yang ada. Karena memang jika bekerja sama dengan operator,operator biasanya memberikan akses secara gratis.
Nah,jika tak ada kerja sama,jangan buru2 dianggap tak bisa buat bugs. Cek saja dulu ya ke ping.eu atau myiptest.com buat mengecek apakah bisa buat bugs atau tidak.

kalo kurang puas 
download langsung tutorial cara mencari bug operator ini jg boleh

Link



pass bug

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar