Adobe Acrobat XI Pro 11.0.19 Multilingual Full + Crack

07.44

Adobe Acrobat XI Pro 11.0.19 Multilingual Full + Crack adalah perangkat lunak yang paling populer untuk membuat, mengedit dan mengelola dokumen PDF. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit file PDF dengan file multimedia lainnya, file PDF aman dengan password terenkripsi dan jangan biarkan lain mencuri informasi Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses file PDF di komputer Anda dengan mudah. Sekarang download rilis terbaru dari Acrobat XI Pro 11 Crack 32-bit dan 64-bit. Berbagai dokumen dengan multimedia yang kaya socket ide efisien hadir. Untuk file PDF, Anda dapat memasukkan suara, video kompatibel dengan Flash Player dan elemen interaktif, yang juga akan tersedia di Adobe Reader dan Reader XI Pro 11.
Adobe Acrobat XI Pro 11.0.19 Multilingual Full + Crack, Anda dapat memeriksa dua file dan sorot teks dan gambar, sehingga perbedaan antara dua versi dari file PDF yang terlihat jelas. Memperluas kemampuan Reader-pengguna Adobe Reader dan Reader dapat berpartisipasi dalam berbagi ulasan, mengisi dan menyimpan bentuk-bentuk, sebagai tanda dan menyetujui dokumen-terlepas PDF platform atau sistem operasi serta digital.
Selain itu, bentuk PDF interaktif menawarkan bidang pengakuan cerdas memungkinkan Anda untuk mengkonversi bentuk yang ada menjadi Bentuk PDF bisa diisi. Anda juga dapat merancang bentuk menggunakan template disertakan. Cepat data yang dikumpulkan dapat diekspor ke spreadsheet untuk analisis. Program ini menawarkan kemampuan untuk melacak dan mengelola respon.


Berbagi file layanan online-secara online Adobe Kirim-Sekarang tersedia di Acrobat memungkinkan Anda untuk mengirim, berbagi, dan juga melacak file besar. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang batas ukuran terkait dengan e-mail, dukungan untuk situs FTP atau kurir mahal.
Fitur Utama Adobe Acrobat XI Pro 11 :
Browser juga memungkinkan Anda untuk menghapus file, mereka bergerak, menyalin dan mengubah nama itu, jadi ini adalah manajer utama untuk file PDF. Terbuka dokumen bukan satu-satunya fungsi aplikasi. Dengan integrasi Adobe awan, adalah mungkin untuk menempatkan dalam file dan akses setiap saat (akun Adobe diperlukan). pembaca dapat mencari frase tertentu, dan menambahkan catatan diformat, penambahan, dan tanda tangan tulisan tangan.
Melihat file pengguna dapat memberikan melalui mekanisme sistem, atau transfer printing dengan Google Cloud Print. keuntungan tidak diragukan lagi adalah ketersediaan modus malam, dan menghalangi kecerahan layar pada tingkat yang konstan. pembaca mampu membuka dokumen PDF bahkan besar dan kompleks, tetapi dalam kasus ini Anda harus memperhitungkan penurunan kinerja pada perangkat yang lebih lambat dan kurangnya likuiditas bila Anda menggulir dokumen.
Installation Instructions by masnafi.com:
1- Open [Acrobat_XI_PRO_11.0.19_Activated_Portable.exe] and use the software.
2- The program is cracked and can be used as portable. No serial or patch needed.
3- Enjoy Adobe Acrobat XI Pro 11 Activation Code Latest Full Version.

Adobe Acrobat XI Pro 11.0.19 Multilingual Full + Crack











Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar